Sunday, May 26, 2013

Contoh Motto Hidup Seorang Pelajar

Contoh Motto Hidup Seorang Pelajar. Kalau ingin sukses maka diperlukan sebuah motto apalagi kalau anda seorang pelajar maka sangat di perlukan sebuah motto untuk memotivasi anda untuk melakukan yang terbaik sehingga masa pendidikan akan berjalan dengan sukses. Motto seorang pelajar harus sederhana dan bila perlu motto tersebut selalu anda dapat lihat misalnya jika anda sudah memiliki sebuah motto kemudian di cetak dan di tempelkan di tempat yang sering anda lihat seperti cermin, pintu lemari, pintu kamar dll sehingga sering mengigatkan anda untuk melaksanakan moto tersebut.

Berikut Adalah Contoh motto kehidupan pelajar buat anda :

Belajarlah cara untuk menghargai pendapat orang lain.

Belajar menghormati yangg lebh tua dari kita

Hidup berawal dari mimpi

Jadilah kamu anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Ketika kehidupan memberi kita seribu tekanan untuk menangis tnjukan kita mempunyai sejuta alasan untuk tetap tersenyum .....

Jagalah lingkunganmu seperti kamu menjaga diri mu

Pejuang ALLAH dan menghafal al qur'an 

Belajarlah dengan sungguh2 untuk merahi cita2 mu

Belajar tanpa henti untuk masa depan yang penuh perestasi.

Tuntutlah ilmu sampai ke negri china.

Menjadi pembelajar sampai mati agar berkembang setiap hari

Sholatlah sebelum di sholatkan.

Demikian informasi tentang contoh motto seorang pelajar yang dapat kami sampaikan, jika anda memiliki motto sebagai seorang pelajar yang berbeda silahkan untuk berbagi di kolom komentar.

4 comments:

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner