Rabu, 08 Mei 2013

Contoh Pantun Lucu Dan Gokil Habis

,
Contoh Pantun Lucu Dan Gokil Habis. Kalau pantun yang berisikan rasa rindu akan membuat anda semakin suntuk bagaimana kalau membaca pantun yang lucu pasti akan dapat menghibur hati yang sedang sedih. Di beberapa posting sebelumnya sudah banyak disajikan contoh pantun tetapi kali ini kita admin KCM akan menyajikan sesuatu yang berbeda yaitu pantun lucu buat anda.

Pantun akan menjadi lucu kalau beberapa kata didalamnya berisi candaan yang membuat rasa lucu sehingga akan mengundang anda menjadi tertawa. Candaan sebenarnya sangat berguna agar pasangan kita tidak bosan dan tidak merasa jenuh atau galau.

Menurut para akhli kesehatan ketawa merupakan salah satu obat untuk awet muda oleh karena itu selamat menyimak pantun lucu dibawah ini yang akan membuat anda tertawa.

Berikut adalah contoh pantun lucu buat anda :

Buah nangka
Buah cempedak
Entah ia
Entah Tidak

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu.
Kmu memang cant!k
tapi k0k badannya bau.

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati,

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
kenapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa

Demikian contoh pantun lucu yang bikin ketawa semoga menarik bagi anda, jika memiliki pantun lucu silahkan berbagi melalui kolom komentar.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait pantun , puisi

0 komentar to “ Contoh Pantun Lucu Dan Gokil Habis ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner