Friday, May 3, 2013

Contoh Puisi Tentang Rasa Kangen

Contoh Puisi Tentang Rasa Kangen. Rasa kangen terjadi karena merindukan seseorang yang lama tidak bertemu dengan anda sehingga kalau pada posting sebelumnya di sajikan puisi bertemakan alam dan cinta kali ini akan disajikan beberapa buah contoh puisi dengan tema yang baru yaitu tentang rasa kangen.

Puisi rasa kangen ini dikumpulkan dari berbagai sumber yang berbeda sehingga akan tersaji dengan sangat menarik untuk di simak.

Berikut adalah contoh puisi kangen buat anda :
*Kerinduan*
masih saja ku merindu mu..
meski langit dan bumi tak merestu..
meski hati dan logika tak menyatu..
masih saja ku merindu mu..

ahhh..
lelah hati ku terus bertarung bersama logika..
mengapa tak pernah kutemukan jawaban
siapa yang mestinya ku ikuti??
Logika yang tak pernah mengizinkan rindu menghinggapi pikiran ku..

Ataukah..
Sang hati yang selalu meminta ku mengikuti kata-katanya ??
Lagi…lagi. ..
Aku bingung!
Sedang kau masih disana
Terdiam dan tak mau tahu segala gelisah ku..

*Rindu Kamu Sayang*
terkesan menarik mengingat hal
yang mengagumkan dalam setiap menit
betapa menyentuhnya lagu isyarat
yang terlukiskan untuk aku

mungkin alasanku untuk seutuhnya
mempunyai banyak cara untuk memilih
keyakinan yang pasti
dan bukan untuk main main lagi

nuranilah yang menilainya sekarang
hasrat ini sungguh menjadikan
keuninkan yang sangat luar biasa
menjadikanku panorama segar

rindu itulah kata setiap waktu
untuk kamu yang disana
aku tahu kamu merasakannya
seperti rindu ini memutiarakan segalanya

*Merindumu*
Diantara sekian rentang waktu…
Ada rasa rindu dihatiku rasa ingin bertemu dan ingin kau manja tiap waktu…
Ku coba menepikan rasa itu tapi tak mudah….
Bayangmu selalu datang diruang dan waktuku….

Mungkin karena diruang dan direlung hatiku telah terpatri olehmu…
dan kau telah menyodorkan episode-episode indah dalam hari-hariku
dan kau telah memperkenalkan makna hidup dan kehidupan padaku….
Hingga hari ini terangkai indah dalam hidupku…

“i wiil always love you”

“give your smile to every one but please give your love to some one”

*Denting rinduku*
Kabut malam terasa menyesakkan
Bergemuruh badai malam, menggetarkan
Diantara ribuan debu dan kabut
Saat bertemu tak bertemu terasa sesat

Kupandangi ransel kusamku
Ingin kuisi bekal rinduku
Dan ku bawa berlari arungi gelap jalan cintaku
gontai jalanku iringi rinduku

Puisi Sepi tidak Sendiri
Aku tau..
Bintang itu terletak jauh disana
Jauh di dalam bola matamu
Aku juga tak yakin untuk dapat menggapainya
Aku berlari..
Berlari..
Dan terus berlari..
Aku tersandung oleh satu hal,
hingga aku masuk dlm lubang cintamu
Aku tak bisa berkata lagi
Hanya harap yang ku bisa
Semoga kau disana bisa merasakannya….

Demikian informasi tentang puisi rasa kangen buat anda semoga menarik dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner