Thursday, May 2, 2013

Contoh Puisi Cinta Romantis

Contoh Puisi Cinta Romantis. Ada banyak puisi dengan berbagai temanya terutama tentang cinta yang banyak di gemari oleh kalangan muda yang sedang kasmaran dengan cinta. Puisi cinta merupakan puisi yang berisikan tentang ungkapan cinta baik kisah yang menyenangkan dan yang menyedihkan.

Pada posting kali ini akan di sajikan beberapa buah puisi yang berisikan tentang kisah percintaan. Puisi cinta ini dikumpulkan dari beberapa sumber diinternet.

Berikut adalah puisi cinta buat anda :

AKU MENCINTAIMU

Walau pun harus diri ini lewati
Angin topan yang menggulung
Badai yang besar
Kepedihan yang tak kenal ampun

Aku mencintaimu
Walau hatii ini harus terluka seribu kali
Aku tak peduli
Aku tetap mencintaimu
Walau aku tak mungkin jadi milikmu
Walau aku harus melihat kau bersanding dengan dia

Aku tetap mencintaimu
Walau aku berkorban
Walau tak bisa dapatkanmu
Walau aku akan selalu bersedih

Bagiku
Cinta ini tak pernah buat aku meneteskan air mata
Cinta tak harus saling bertemu
Cinta tak pernah memaksa

MEMENDAM PERIH TUTUPI LUKA
Sinar bulan tak dapat menyinari hatiku
Gemerlap bintang tak dapat menghiasi benakku
Mentari yang iringi langkahku, kini lelah menuntunku
Tak terhitung sudah hari
Hari-hariku memendam rasa ini, hari-hariku memendam perih ini
Terus menahan rasa, karna ku takut kau kan jauh
Bila ku katakan yang sebenarnya

Saat ini memang ku bukan siapa-siapa
Tapi nanti ku kan genggam tanganmu, kan ku eratkan dengan tali asmara
Tak akan ku lepas, akan ku hapus semua air mata lara
Tak akan ku ijinkan mengalir deras disana, menetesi perihnya hati tertutup luka karena cinta
Aku berjanji, terus berjanji
Kan mengubah derap tangis menjadi senyum mengesankan
Namun Tuhan belum memberinya, kebahagiaan pun belum ku terima
Akan kubaluti kepedihan dengan senyuman
Karena ku percaya, ku ka nada disampingmu nanti
Saat kau telah membuka mata, bahwa aku yang selalu setia
Derap tangisku kan berubah menjadi derap tawa kebahagiaan
Dengan menggenggam tanganmu dan tersenyum bersamamu


SERPIHAN SAJAK
Puisi Raissa Indah Hanjani

aku mencintaimu dengan kuat,
sekuat guntur yang membahana,
sekuat api yang membara

aku mencintaimu dengan tenang,
setenang angin yang berhembus lirih,
setenang lautan yang berbuih

aku mencintaimu dengan perih,
seperih sayatan luka di tubuh,
seperih goresan hati yang rapuh

aku mencintaimu dengan sedih
sesedih air mata yang menetes malang
sesedih harapan yang perlahan usang

tapi yang pasti,
aku mencintaimu dengan bahagia
sebahagia cinta dengan kasihnya,
sebahagia kasih dengan sayangnya


BINTANG MERINDUKAN CAHAYANYA
Air hujan turun deras menghantam sang bumi
Air mata menetes dengan derasnya di pipi
Saat teringat tentang dirimu aku pilu

Kenapa dengan diriku ini
Padahal kau telah pergi
Tapi kenapa aku masih mencintai
Dan kenapa aku masih mengharapkanmu untuk kembali
Padahal kau sudah bahagia dengan dirinya

Kenapa dengan hatiku ini
Meskipun aku sudah berusaha merelakan dirimu
Tapi masih saja aku tak sanggup relakan CINTAmu untuk orang lain
Egoiskah aku ,,, bila aku yang tak sempurna ini begitu menCINTAi kamu?

Demikian beberapa buah contoh puisi cinta yang dapat kami sajikan dan akan di lanjutkan pada posting berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner