Wednesday, May 15, 2013

Contoh Motto Kehidupan Terbaru

Contoh Motto Kehidupan Terbaru. Motto adalah sesuatu yang sangat penting karena merupakan ciri khas dari seseorang yang akan membantu untuk meraih visi yang sudah ditetapkan. Biasanya motto merupakan kalimat yang di gunakan untuk menggigatkan kita tentang program yang harus dilaksanakan dalam pencapaian visi tersebut.

Pengertian Motto
Motto adalah sebuah kalimat singkat yang mudah ingat untuk dijadikan pedoman sehingga mampu memotivasi dan mendorong untuk lebih maju. Jadi pengertian singkat motto pendidikan itu adalah penyemangat bagi kehidupan.

Motto yang baik cukup terdiri dari beberapa kata tetapi didalamnya terangkum sebuah cara atau tujuan yang akan di capai dan mudah untuk dilakukan dan di pahami.

Contoh motto kehidupan terbaik untuk anda :

- Pengetahuan adalah kekuatan.
- Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah.
- Segala yang indah belum tentu bai, tetapi segala yang baik sudah tentu indah.
- Punggung pisaupun bila diasah akan menjadi tajam.
- Tiada hari tanpa belajar.
- Pengalaman adalah guru terbaik.
- Jadikanlah ilmu berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
- Jadikanlah kekecewaan masa lalu menjadi senjata sukses dimasa depan.
- Jadilah orang bijak yang dapat mengambil keputusan yang baik.
- Kebijakan dan kebajikaan adalah perisai terbaik.
- Hanya kebodohan meremehkan pendidikan.

Contoh Motto Hidup Tokoh Terkenal Dunia
Bebrapa tokoh terkenal di dunia memiliki motto hidup yang sangat menarik untuk anda ketahui karena motto ini merapa dapat menjadi sukses di negaranya dan terkenal di dunia. Berikut adalah contoh motto hidup tokoh terkenal di dunia :

- Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. ( James Thurber )
- Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makanan.(Frederick E. Crane)
- Mereka berkata bahwa setiap orang membutuhkan tiga hal yang akan membuat mereka berbahagia di dunia ini, yaitu; seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk diharapkan.(Tom Bodett)
- Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.(Sydney Harris)
- Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.(Nabi Muhammad Saw)
- Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu.(William Feather)
- Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.(Robert Hall)

Demikian informasi tentang contoh motto kehidupan terbaru buat anda semoga dapat bermanfaat.

1 comment:

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner