Selasa, 29 Januari 2013

Kenapa Rumah Raffi Ahmad Di Grebek BNN

,
Heboh Raffi Ahmad dan Irwansyah Ditangkap BNN. Pada hari minggu (27/1/2013) subuh rumah Raffi Ahmad jadi target Badan Narkotika Nasional (BNN). Artis terkenal itu ditangkap di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan bukan hanya sediri tetapi total ada 17 orang yang ditangkap, termasuk selebritis yang banting setir jadi politisi, Wanda Hamidah, juga artis Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.
BNN hanya menyebut ada 7 orang yang positif memakai narkoba, di antaranya satu pekerja seni. Kabar penangkapan Raffi Ahmad sontak menggegerkan Indonesia juga jagad maya, sempat jadi trending topic Twitter Indonesia.

Kabar penangkapan tersebut juga berhembus ke negeri jiran. Diberitakan sejumlah negara asing. Situs Radio Australia pada 28 Januari 2013 memuat artikel berjudul “Celebrities arrested in Indonesia drug raid”.

“Salah satu yang ditangkap adalah pemilik rumah, aktor ternama Raffi Ahmad, dan tiga selebritis lainnya,” demikian dimuat Radio Australia. “Salah satu legislator lokal dan mantan model, Wanda Hamidah juga ikut ditangkap.”

Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad juga menjadi sorotan Bangkok Post. Media Thailand itu pada 28 Januari 2013 memuat artikel berjudul, “Celebrities nabbed in Jakarta drug raid”. “Raffi ditahan bersama artis Zaskia Sungkar, aktor Irwansyah, dan artis yang jadi anggota DPRD, Wanda Hamidah.”

Dua media negeri jiran, Bernama dan Malay Mail juga memberitakan soal penggerebekan sejumlah orang di rumah Raffi Ahmad.

Namun berbeda dengan media di Indonesia yang menonjolkan Raffi Ahmad — soal dugaan pemakaian narkoba, niatnya mencemplungkan diri di dunia politik, hingga kisah cintanya – media di Malaysia justru menyebut Irwansyah lebih dulu.

Situs Bernama dan Malay Mail memuat artikel berjudul serupa, “Irwansyah, wife among artistes caught partying with drugs” atau dalam versi Melayu, “Irwansyah dan Isteri Antara Empat Artis yang Ditangkap Sedang Berpesta Dadah”. Artikel berjudul serupa dalam Bahasa Melayu juga dimuat situs The Malaysian Insider.

“Aktor populer Indonesia, Irwansyah dan istinya, di samping Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah adalah empat artis yang ditangkap, bersama 13 orang lainnya di rumah Raffi di Lebak Bulus,” demikian dimuat Bernama, 27 Januari 2013.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait berita

0 komentar to “ Kenapa Rumah Raffi Ahmad Di Grebek BNN ”

Posting Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner