Senin, 15 April 2013

Contoh Kata Mutiara Bisnis Terbaru

,
Contoh Kata Mutiara Bisnis Terbaru. Pebisnis harus bekerja keras agar bisnis yang di jalankan meraih kesuksesan. Banyak pakar bisnis yang telah membuat banyak kata mutira sebagai bentuk kerja yang dilakukannya untuk meraih kesuksesan bisnis yang di lakoninya tersebut. Kata mutiara kali ini akan membahas tema bisnis yaitu beberapa kata mutiara yang berisikan pedoman untuk melaksanakan kegiatan bisnis agar sukses.

Kata mutiara bisnis ini cocok bagi anda yang sedang melakukan bisnis sehingga nantinya dapat di jadikan pedoman untuk melaksanakan usaha bisnis yang di lakoni.

Berikut adalah contoh kata mutiara bisnis yang di kumpulkan dari berbagai sumber :

Perencanaan sudah menyelesaikan 50% dari pekerjaan yang akan di lakukan. (Anonim)

Lebih baik untung sedikit tetapi volume transaksi besar. (Anonim)

Orang yang sukses adalah orang yang berani mengambil resiko.(Anonim)

Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.

Jangan Pernah Malu Dalam Membangun Sebuah Usaha Dari Bawah. Berikanlah Yang Terbaik Untuk Para Konsumen Anda, Keuntungan Akan Datang Dengan Sendirinya.

Jangan Pernah Berpikir Memulai Bisnis Dengan Modal Besar Jika Tidak Diimbangi Dengan Ketangguhan Untuk Menghadapi Kegagalan Dalam Bisnis Yang Anda Lakukan.

Orang Sukses Selalu Mencari Kesempatan Untuk Membantu Orang Lain Sedangkan Orang Yang Gagal Selalu Bertanya Apa Yang Akan Saya Dapatkan

Orang sukses adalah orang yang belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan di saat yang seharusnya, terlepas dari mereka menyukai hal tersebut atau tidak.

Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. (Anatole France)

Investasikan 1% dari waktu kamu setiap hari untuk diri kamu dan 99% lain akan menarik manfaat. (Anonim)

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anonim)

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Anthony Robbinson)

Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. (Anthony Robbinson)

Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)

Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama)

Demikian informasi tentang contoh kata mutiara bisnis buat anda semoga dapat bermanfaat, kalau anda punya koleksi yang lain silahkan berbagi di kolom komentar.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait kata cinta , kata mutiara

0 komentar to “ Contoh Kata Mutiara Bisnis Terbaru ”

Posting Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner