Wednesday, April 10, 2013

Kata Mutiara Humor dan Lucu Terbaru

Kata Mutiara Humor dan Lucu Terbaru. Pernahkah anda mendapatkan kata mutiara yang humor sehingga mengundang kelucuan? jika ya mungkin anda juga harus membaca artikel ini karena berisikan beberapa contoh kata mutiara yang lucu.

kata mutiara lucu merupakan plesetan dari kata mutiara biasa tetapi pada beberapa kata di ubah sehingga menjadi lucu.

Berikut adalah contoh kata mutiara lucu buat anda :

Bukan salah ibu mengandung tetapi salah ayah menggoyang.

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”


“Milyaran kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirim pulsa dong agar kukirimi SMS cintaku…”

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Cintailah sesamamu seperti dirimu tetapi jangan cintai teman sejenismu....

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Saat anda membaca SMS ini mata anda akan terbuka, selanjutnya terserah ....

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Kamu bilang sayang kamu bilang cinta padahal kamu hanya sayang sama isi dompetku

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!


Demikian informasi tentang kata mutiara humor yang lucu semoga bermanfaat dan baca juga artikel kata mutiara yang lainya.

Tag : kata bijak humor, kata mutiara cinta lucu, kata kata cinta humor, kata mutiara persahabatan, kata mutiara cinta, kata mutiara lucu, kata mutiara humor cinta, kata humor

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner