Friday, April 19, 2013

Kata Mutiara Hati Kecewa

Kata Mutiara Hati Kecewa. Anda sedang memiliki perasaan hati yang kecewa karena masalah cinta, pekerjaan, pertemanan atau karena cinta sehingga membuat kekecewaaan yang mendalam mungkin kata mutiara kali ini dapat anda jadikan ungkapan yang tepat.

Berikut contoh kata mutiara hati yang kecewa :
Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.

Kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Cinta hanya mendatangkan kesengsaraan di akhirnya.

Cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!

Cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

Dulu kamu memohon, tapi kini dengan mudahnya kamu biarkan aku pergi darimu tanpa ada rasa ingin menahanku. taukah kamu, aku masih ingin bersamamu?

Aku akan bahagia melihat kamu berbahagia dengan dia.

Jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

Kalau ku tahu akhirnya begini aku tak akan mau bercinta.

Hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain dan kita tak bisa berbuat apa-apa


Demikian informasi tentang kata mutiara hati yang kecewa karena cinta, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner