Thursday, April 25, 2013

Kumpulan Kata Mutiara Sedih

Kumpulan Kata Mutiara Sedih. Kali ini akan di sajikan berbagai kata mutiara sedih yang cocok bagi anda yang sedang sedih sebagai pelipur hati. Kata mutira ini dikumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Kata mutiara kali ini berbantuk seperti pantun dan puisi yang mencurahkan rasa hati yang sedang sedih.

Kata mutiara sedih sering terjadi karena berbagai hal mulai dari putus cinta, dikecewakan sahabat, di bohongi, putus kerja dan masih banyak lagi penyebab kecewa.

Kegagalan adalah awal dari keberhasilan

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang teindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini


Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji akan menjaga setiap detik perasaan kita, tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam jiwa yang membuat aku terjatuh dan tidak kembali lagi.

Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu, hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Suatu hari aku memimpikan sebuah cerita cinta indah akan memilikimu, memiliki seseorang yang sangat aku sayangi. Tapi ternyata kau bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhirku, hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.

Seluruh yang ada dalam dirimu adalah sebuah karunia yang tak pernah aku dapatkan lagi sekarang, mengapa? mengapa indah cepat sekali berlalu? aku tidak menggantikan setiap hela nafas sembari tersenyum denganmu, aku tidak tenang.

Hilang sudah seseorang yang telah menjadi pelipur lara. Menjadi penerang dalam gelap. Menjadi udara dalam nafasku dan menjadi harap dalam impiku.

Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hatiku, nama yang dulu sering kuucap saat ku bahagia dan saat ku sedih. Andai ada seribu musim yang aku jalani saat inipun tidak akan bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun dalam hati ini.

Demikian informasi tentang kata mutiara sedih dan jangan lupa untuk membaca kata mutiara yang lainnya, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner