Sabtu, 23 Maret 2013

3 Kebiasaan Sederhana CEO Sukses

,
3 Kebiasaan Sederhana CEO Sukses. Perubahan dari pengusaha menjadu CEO bisa menakutkan. Mereka yang telah membuat transisi sukses telah meyakini bahwa menghadapi risiko besar akan mendatangkan hasil yang besar.

Berikut adalah tiga kebiasaan sederhana CEO sukses yang dengan mudah dapat diadopsi :

1. Delegasi kepemilikan terhadap tugas

Perubahan dari berpikir seperti seorang pengusaha terkemuka seperti CEO untuk bisa menjadi tantangan yang sulit. Bila anda melakukan sebagian besar pekerjaan dan menjaga bisnis menggambang maka takut gagal akan membuat Anda mendelegasikan kepemilikan kepada orang lain.

Ingat bahwa pemikiran mendorong tindakan. Jika Anda tetap terjebak dalam berpikir bagaimana Anda harus melakukannya, itu tidak akan membawa Anda ke tindakan membangun tim. Anda harus membangun sistem Anda dan tim Anda pada saat yang sama, tetapi fokus Anda telah bergeser ke visi Anda bukan pada apa yang tidak Anda miliki.

Seorang CEO yang sukses percaya bahwa pengembangan kepemimpinan pada orang lain terjadi dengan mendelegasikan kepemilikan TIDAK tugas. Meminta seseorang untuk membuat rencana untuk meningkatkan penjualan di tahun fiskal berikutnya akan bergerak perusahaan Anda maju lebih cepat daripada meminta mereka untuk membuat anggaran sederhana!

Anda perlu mengidentifikasi kegiatan ROI rendah Anda yang menyedot jam dari jadwal Anda sudah sibuk dan mendelegasikan mereka. Pepatah lama, kadang-kadang Anda perlu mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang, sering dapat ikut bermain di sini. Ya, Anda mungkin harus membayar seseorang untuk melakukan tugas ini untuk Anda, tetapi jika mereka dapat melakukan lebih cepat dan lebih efisien sementara memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada hal-hal gambaran besar yang pasti akan mendorong bisnis Anda ke tingkat yang baru kemudian yang tidak hanya layak tapi benar-benar diperlukan. Mulai untuk mengidentifikasi kegiatan ROI rendah segera dan sedikit demi sedikit sepotong bersama-sama tim yang dapat membantu mengangkat Anda dan bisnis Anda ke tingkat yang baru.

2. Luangkan waktu jauh dari bisnis

Kebanyakan CEO yang menderita ketakutan dan merasa bahwa bisnis akan runtuh jika mereka mengambil waktu jauh. Mereka memaksakan diri di luar kemampuan mereka dan pada akhirnya menciptakan lingkungan kerja stres untuk diri mereka sendiri dan karyawan mereka.

Seorang CEO yang sukses yang mengambil waktu jauh dari bisnis menyadari bahwa menumbuhkan kreativitas, memperbaharui perspektif, membantu mereka untuk menghindari kejenuhan dan akhirnya memberikan kesempatan bagi tim mereka untuk berfungsi sendiri.

Sebanyak akan sulit untuk berpisah dengan komputer, ponsel, laptop bahkan untuk HARI itu adalah penting untuk menumbuhkan kreativitas dan mengembalikan perspektif. Cobalah mulai dari kecil, di akhir pekan misalnya, jangan biarkan diri Anda untuk mengaktifkan ponsel bisnis Anda atau komputer untuk seluruh akhir pekan. Apapun yang terjadi bisa menunggu sampai hari Senin, Anda akan terkejut dengan pembebasan Anda akan merasa menjadi benar-benar bebas untuk melakukan sesukamu - belum lagi kejelasan Anda akan menemukan Anda sebagai sisa tubuh dan pikiran Anda jauh dari bisnis Anda.

3. Membuat keputusan yang cepat

Sayangnya, kehidupan tidak selalu seperti perumpamaan rubah dan kelinci! Berkubang dalam pengambilan keputusan lambat menghisap energi dari kemampuan Anda untuk memimpin. Hal ini dapat membingungkan bagi tim Anda jika tangan mereka terikat sambil menunggu Anda untuk memberikan arah. Sebuah hasil yang tidak diinginkan dapat bahwa tim Anda mulai kehilangan kepercayaan pada Anda sebagai seorang pemimpin.

Anda perlu mulai merasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk membawa bisnis Anda ke arah yang benar. Ya kita semua membuat kesalahan, tetapi bulan pengeluaran memutuskan sistem yang tepat, proyek, harus mengambil arah dapat membawa Anda ke tempat yang membingungkan dan stres - dan tim Anda tidak punya pilihan selain untuk memasuki lubang hitam dengan Anda. Mulai menempatkan batas waktu pengambilan keputusan Anda, beri batas dan Anda akan menemukan Anda mulai melihat jelas jauh lebih cepat ketika Anda tahu bahwa Anda harus memutuskan dengan hari xyz apakah Anda ingin melanjutkan. Anda akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar dalam diri Anda dan tim Anda akan merespon positif juga.

Seorang CEO yang sukses belajar bahwa risiko yang diperlukan untuk prestasi tinggi dan tidak takut untuk membuat keputusan cepat sehingga peluang tidak terjawab.

Demikian informasi tentang 3 kebiasaan sederhana CEO yang sukses, semoga bermanfaat buat anda.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait pendidikan , tips

0 komentar to “ 3 Kebiasaan Sederhana CEO Sukses ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner