Saturday, March 2, 2013

Kumpulan SMS Kata Kata Mutiara Cinta

Kumpulan SMS Kata Kata Mutiara Cinta. Pernahkah anda mengirimkan kata mutiara cinta kepada orang lain jika belum tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Kata mutiara cinta dapat dikirimkan kepada orang tua, istri, suami, pacar, kekasih, teman bahkan bila perlu orang yang anda musuhi supaya anda berdamai dengananya.

Dalam kata mutiara cinta sering terdapat ungkapan yang dalam dari lubuk hati dan jiwa untuk di sampikan kepada seseorang yang di cintai.

Berikut adalah kumpulan kata kata mutiara cinta :

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.

Jika kamu mencintai wanita karena agama dan ahlak baiknya dari wanita itu, maka tanpa harus mati pun, saat hidup bersamanya, kamu akan merasakan seperti berada di Surga.

Pilihlah suami/istri yang kaya, cantik atau tampan, punya kedudukan dan keturunan yang baik, Jika semua itu tidak kau dapatkan

Cukup lihat akhlaq dan agamnya karena itu yang paling utama untuk memperoleh kebahagiaan dalam hidup.

Jangan pernah berharap kesempurnaan dari orang lain, jika kau belum pernah mengetahui kekurangan mu. Karena kesempurnaan orang akan terlihat jika kamu dengan jujur mengakui kekurangan mu

Cintailah orang lain secara wajar dan jangan berlebihan karena bukan tidak mungkin dia akan menjadi orang yang paling kamu benci

Cinta adalah anugerah yang akan memberikan kesejukan dan kehangatan dalam hidup Cinta mengalir bagaikan air, menyala bagaikan bara api, gunakan cinta dengan bijak agar tidak tenggelam dan terbakar.

Cinta akan selalu memberi dan tidak pernah meminta, karena itu Cinta yang tulus akan selalu berakhir dengan kebahagiaan, cinta palsu akan berakhir dengan penderitaan

Cinta tulus tidak hanya bisa dilihat dari pemberian tapi juga dari pengorbanan. Pemberian bisa dibeli dengan uang, tapi pengorbanan terlalu mahal untuk dibeli meski terkadang tampak tak terlalu berarti

Cinta adalah keindahan, kesucian dan anugerah Perindah-lah dirimu agar layak untuk dicintai dengan tulus

Demikian dulu informasi tentang kumpulan sms kata-kata mutiara cinta, silahkan memilih kata mutiara yang menarik buat anda.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner