Minggu, 24 Februari 2013

Arti Primbon Bermimpi Menikah / Kawin

,
Arti Primbon Bermimpi Menikah / Kawin. Anda mimiliki sebuah mimpi dimana dalam mimpi tersebut anda menikah / kawin itu artinya anda akan mendapatkan kekayaan, kemuliaan, dan harga diri. Kalau anda bermimpi menikahi wanita yang sebenarnya sudah meninggal dunia. Artinya, Anda akan mendapatkan barang-barang mati (tak bernyawa).

Berikut adalah arti bermimpi menikah yang lainnya :

Bermimpi memlihat istri dinikahi oleh orang lain. Artinya, keluarga dari istri Anda akan mendapatkan kemuliaan dan kekayaan.

Bermimpi kawin dengan ibu kandung atau saudara perempuan sendiri. Jika mimpi terjadi di bulan-bulan haram seperti Syawal, Dzulqaidah, dan Dzulhijjah, maka artinya adalah Anda akan segera pergi ke Mekkah. Jika mimpi terjadi di luar bulan-bulan tersebut, artinya Anda akan menghubungkan keluarga (orang yang Anda nikahi) dan berbuat kebaikan kepada keluarga yang telah memutuskannya.

Bermimpi menikahi dengan sesama lelaki yang tidak Anda kenali. Artinya, Anda akan mendapatkan musuh.

Bermimpi menikahi dengan sesama lelaki yang Anda kenali. Artinya, Anda akan mendapatkan keberuntungan atau kebaikan.

Bermimpi melakukan upacara menikahi. Arrtinya, Anda akan mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda kerjakan.

Bermimpi menghadiri acara perkawinan orang lain. Artinya, Anda akan mendapatkan perhatian dari orang yang mengenal Anda atau Anda akan dimuliakan.

Bermimpi melihat acara perkawinan yang sangat meriah di sebuah rumah. Artinya, rumah yang Anda impikan itu akan diselimuti kedukaan. Bisa jadi salah satu anggota keluarganya akan meninggal dunia.

Demikian informasi tentang arti primbon bermimpi menikah, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait primbon

0 komentar to “ Arti Primbon Bermimpi Menikah / Kawin ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner