Minggu, 17 Februari 2013

Kumpulan Kata Mutiara Motivasi

,
Kumpulan Kata Mutiara Motivasi. Kata mutiara ada banyak jenisnya mulai dari kata mutiara motivasi hidup, kata mutiara motivasi cinta, kata mutiara motivasi belajar, kata mutiara motivasi sukses, kata mutiara kebijaksanaan, kata menarik hingga kata mutiara terbaru. Kali ini admin KCM akan berbagi kumpulan kata mutiara motivasi buat anda.


Di bawah ini kumpulan kata-kata mutiara motivasi terbaru yang saya koleksi dan terdapat sebuah makna dari setiap kata di dalamnya :

Saat kita lahir banyak orang tersenyum dan hanya kita yang menangis. Oleh sebab itu isilah hari-harimu dengan kebahagiaan. Sehingga saat kita meninggal banyak orang menangis dan hanya kita yang tersenyum.

Api kecil bisa semakin besar ditempat yg mudah terbakar. Kemudian ia akan padam jika tidak ada yg ia bakar.

Kesempatan untuk berbuat yang tidak baik jauh lebih banyak daripada kesempatan untuk berbuat baik.
jadi selama diberi kesempatan untuk berbuat baik maka lakukan lah yang terbaik.

Jika anda tidak pernah merasakan penderitaan, maka anda tidak akan tau bagaimana kebahagiaan itu.

Kata kata melalui lidah kita bisa membangun semangat hidup namun bisa pula mematikannya. Setiap kata akan dipertanggungjawabkan nanti di hadapan Sang Pencipta. Berhati-hatilah dalam berbahasa. Tunjukkan bahwa kita adalah manusia sorga, manusia milik-Nya.

Hidup adalah pilihan dan perjuangan
Pilihan untuk terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik
Perjuangan untuk menjadi pemenang atau tergilas kalah oleh waktu
Namun di atas segalanya itu, ada Tuhan yang selalu mengawasi
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan nafas kehidupan padanya serta membuat orang kecil menjadi pemimpin.

Ingin memiliki teman hidup?
Ingin memiliki pernikahan yang bahagia?
Mulailah dengan jatuh cinta kemudian membangun cinta

Jatuh cinta itu mudah karena ia dalam keadaan menyukai, namun porsi terbesar adalah Membangun cinta seumur hidup, meskipun dalam keadaan jengkel dan tidak nyaman.

3 Karakter Pemenang Kehidupan 1. Bersukacita dalam pengharapan 2. Bersabar dalam kesesakan 3. Bertekun dalam doa

Hati si pemalas penuh keinginan, tetapi sia-sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan.
Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa.
Siapa bergaul dengan orang bijak menjadi bijak, tetapi siapa berteman dengan orang bebal menjadi malang

Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. Siapa memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.

Bayangkan Anda terjebak pada hari yang sangat berat dan Anda memutuskan untuk memberi kesempatan kepada hari itu. Anda memilih untuk tidak larut di dalamnya atau mencemaskannya, tetapi menghadapi hari itu dengan selayaknya. Tambahlah rasa percaya Anda. Kurangi stress. Perbesar rasa syukur. Jangan menggerutu. Tak berapa lama, hari itu segera berakhir dan berjalan baik.

Pengampunan bukan berarti persetujuan.
Anda tidak sedang menyetujui perilaku yang salah.
Anda memercayakan orang yang melukai Anda kepada "Dia, yang menghakimi dengan adil

Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

    Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.


Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

    Lakukan Apa Yang Kalian Bisa, Berusahalah Semaksimal Mungkin Hingga Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan.


Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

    Janganlah Kamu Mencari-Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.


Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

    Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.


Hidup Di Dunia Ini Memang Tidak Mudah, Kalau Kita Tidak Berusaha,.. Berusahalah Selagi Kita Bisa, Jangan Pernah Putus Asa.

    Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.


Jangan Pernah Berhenti Melangkah, Langkahkan Kakimu Menuju Jalan Yang Benar, Tetapi Berhentilah Jika Itu jalan Menuju Kemaksiatan.

    Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yang paling kamu inginkan, adalah orang yang buat hidupmu lebih baik jika tanpanya.


Jangan Pernah Ada Kata Menyerah, Sebelum Kita Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kita Coba.

    Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.


Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

    Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.


Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

    Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.


Lebih Baik Miskin Tapi Pintar, Dari Pada Kaya Tapi B0d0h, Di Dunia Ini Kita Membutuhkan Kepintaran Untuk Hidup.

    Terkadang kita merasa tidak berguna di Satu sisi, tetapi ketahuilah bahwa di sisi lainnya engkau sangat berharga dan dibutuhkan.


Perbedaan antara orang sukses dangan yang lain bukan karena kurangnya kekuatan, kurangnya pengetahuian, tetapi lebih karena kurangnya keinginan.

    Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)

Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)

Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)

Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu (William Arthur)

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)

Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda (Pope John XXIII)

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)

Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb CC.)

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)

Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)

Semoga dengan kumpulan kata-kata mutiara motivasi terbaru diatas bermanfaat bagi anda.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait kata mutiara

0 komentar to “ Kumpulan Kata Mutiara Motivasi ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner