Selasa, 19 Februari 2013

Harlem Shake Saingi Gangnam Style

,
Goyang Harlem Shake Saingi Gangnam Style. Saat ini ada sebuah tarian yang sedang heboh di Indonesia yaitu harlem shake, Harlem Shake sebenarnya sudah ada seja tahun 1981 dan sudah pernah populer pada tahun 2011dan sekarang kembali lagi populer. Sampai hari ini, Senin (18/2/2013) pencarian kata kunci Harlem Shake di YouTube telah mencapai 67 ribu video. Di Indonesia, sudah ada sekitar 400 video yang eksis di YouTube.

Sejarah Harlem Shake
Harlem shake awalnya dimulai oleh TheSunnyCoastSkate dan Filthy Frank didalam video Harlem Shake yang asli menampilkan satu orang yang menari saat intro, dan saat lagu memasuki reff dan pada akhirnya semua orang yang ada di sekitarnya ikut menari. Harlem Shake sangat menarik karena ada lucunya yaitu semua penari menggunakan kostum yang sangat lucu dan gerakan tarian yang aneh-aneh.

Harlem Shake yang pertama dibuat oleh lima orang remaja dari Queensland, Australia. Dalam video berdurasi 0:31 menit tersebut para remaja itu sedang duduk bersantai dalam sebuah kamar.

Seorang di antara mereka berjoget mengenakan helm di tengah ruangan. Setelah setengah lagu, tiba-tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan. Video tersebut telah ditonton sebanyak 11,4 juta orang.

'Harlem Shake' adalah single dari Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012. Single tersebut kini menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia.

Video Harlem Shake yang asli

Video Harlem Shake Indonesia

Jika anda ingin mengeluarkan inspirasi maka anda juga dapat membuat video Harlem Shake dan mengupload ke yotube untuk di tonton oleh orang lain.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait berita

0 komentar to “ Harlem Shake Saingi Gangnam Style ”

Posting Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner