Saturday, February 2, 2013

Kata Mutiara Semangat

Kata Mutiara Semangat.  Kata mutiara semangat di perlukan bukan saja saat seseorang mengalami kegagalan tetapi juga saat sedang menghadapi tantangan baru juga dibutuhkan kata motivasi semangat supaya dapat termotivasi untuk mengatasi dan menghadapi rintangan yang akan di hadapi.


Pada posting kali ini KCM akan mempublikasikan kata mutiara semangat setelah sebelumnya mempublikasikan kata mutiara islam, kata mutiara sahabat dan kumpulan kata kata mutiara.

Kita langsung saja ke beberapa kata mutiara semangat yang di sajikan di bawah ini :

Katakan kecil untuk target yang besar

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

Perencanaan sudah menyelesaikan 20% dari pekerjaan

Tidak ada yang mampu mengubah masa lalu, tetapi anda dapat merusak masa depan dengan mengisi masa lalau dan merisaukan masa depan.

Apapun yang terjadi pada esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Kepada orang bodoh sekalipun Tuhan mengirimkan keberuntungan dan kepada orang gila Tuhan juga masih memberikan rejeki.

Kata susah merupakan sumber kegagalan anda saat bekerja.

Kesalahan kita paling buruk adalah sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Orang yang selalau melihat masa lampau akan sulit menghadapi tantangan masa depan.

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.


Demikian dulu informasi tentang kata mutiara semagat, kalau ada tambahan dari anda dipersilahkan di kirim lewat kolom komentar.

Tag : kata mutiara semangat hidup, kata mutiara untuk semangat belajar, kata mutiara senyum, kata mutiara motivasi, kata mutiara semangat cinta, kata mutiara pagi, kata mutiara semangat bahasa inggris, kata mutiara semangat berjuang

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner