Senin, 18 Februari 2013

Cara Mengatasi Enjakulasi Dini Secara Alami

,
Cara Mengatasi Enjakulasi Dini Secara Alami. Saat ini produk yang di tawarkan untuk mengatasi ejakulasi dini baik itu dengan cara yang alami dan juga dengan cara yang modern. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini baik itu secara tehnik dan penggunaan obat – obatan tradisional dan kimia.

Mengatasi ejakulasi dini dapat dilakukan dengan beberapa tehnik sederhana dan mudah untuk dilakukan dan cara ini banyak dilakukan oleh pria di dunia bahkan merupakan terapi yang biasa di sarankan oleh dokter. Cara ini memang mudah dilakukan tetapi membutuhkan ketekunan supaya dapat berhasil.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara tehnik adalah sebagai berikut :
•  Wanita melakukan masturbasi terhadap pria dengan posisi pria berbaring terlentang, sampai pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
•  Pada saat pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi, wanita menekan penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah selama beberapa detik untuk mencegah terjadinya ejakulasi.
•  Wanita melakukan masturbasi terhadap pria sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi wanita di atas tanpa melakukan gerakan. Bila pria merasa akan ejakulasi, wanita segera mengangkat tubuhnya dan menekan penis seperti pada langkah sebelumnya. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
•  Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, pria boleh melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama berhubungan seksual dengan posisi wanita di atas.
•  Dilakukan bila pria sudah lebih mampu mengendalikan ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini pria mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi pria di atas.

Cara menggatasi ejakulasi dini juga dapat dilakukan dengan menggunakan obat – obatan yang terbuat dari bahan herbal atau kimia. Pengobatan secara tradisional merupakan cara yang paling tepat karena tidak memiliki resiko terhadap kelamin sedangkan jika menggunakan obat – obat kimia sering menyebabkan resiko bukan menyembuhkan bahkan dapat menyebabkan impotensi.
Beberapa tanaman yang sudah banyak digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah sebagai berikut :
1.Kemangi
Daun kemangi sudah banyak di gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Caranya adalah dengan di lalap atau direbus kemudian air rebusannya di minum secara teratur.
2.Pinang dan Kemiri
Bahan : 1 buah pinang, 1buah kemiri, 3 butir telur ayam, dan 2 sendok makan Madu Murni. Cara untuk membuat ramuan ini adalah bakarlah pinang dan kemiri hingga hangus dan tumbuklah, kemudian telur ambillah kuning telurnya saja. taruhlah semua bahan dalam gelas, seduhlah dengan air panas kemudian minumlah. Lakukanlah secara rutin, pasti ada kesembuhan.
3.Tribulus Terresteris.
Merupakan tanaman yang berasal dari Eropah, Afrika dan Australia. Tanaman ini mengandung glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol yang berguna untuk bahan dasar hormon seksual.

Demikian informasi tentang cara mengatasi enjakulasi dini secara alami, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Tag : ejakulasi, teknik mengatasi ejakulasi dini, gambar ejakulasi dini, obat mengatasi ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional, tips mengatasi ejakulasi dini download, makanan untuk mengatasi ejakulasi dini, kesehatan ejakulasi, makanan untuk mencegah ejakulasi dini, mengatasi ejakuasi dini, mencegah enjakulasi dini
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait kesehatan , tips

0 komentar to “ Cara Mengatasi Enjakulasi Dini Secara Alami ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner