Jumat, 08 Februari 2013

Jamu Kuat Pria Tradisional

,
Jamu Kuat Pria Tradisional. Cara menggatasi ejakulasi dini juga dapat dilakukan dengan menggunakan obat – obatan yang terbuat dari bahan herbal atau kimia. Jamu obat kuat pria tradisional sangat banyak beredar di pasaran dalam bentuk produk yang sudah jadi tetapi sebenarnya anda dapat membuat sendiri untuk menghindari efek kimia karena ada beberapa jamu kuat pria tradisional yang telah di palsukan oleh oknum tertentu.
Pengobatan secara tradisional merupakan cara yang paling tepat karena tidak memiliki resiko terhadap kelamin sedangkan jika menggunakan obat – obat kimia sering menyebabkan resiko bukan menyembuhkan bahkan dapat menyebabkan impotensi.

Beberapa tanaman yang sudah banyak digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah sebagai berikut :
1.Kemangi
Daun kemangi sudah banyak di gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Caranya adalah dengan di lalap atau direbus kemudian air rebusannya di minum secara teratur.
 
2.Piang dan Kemiri
Bahan : 1 buah pinang, 1buah kemiri, 3 butir telur ayam, dan 2 sendok makan Madu Murni. Cara untuk membuat ramuan ini adalah bakarlah pinang dan kemiri hingga hangus dan tumbuklah, kemudian telur ambillah kuning telurnya saja. taruhlah semua bahan dalam gelas, seduhlah dengan air panas kemudian minumlah. Lakukanlah secara rutin, pasti ada kesembuhan.
3.Tribulus Terresteris.
Merupakan tanaman yang berasal dari Eropah, Afrika dan Australia. Tanaman ini mengandung glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol yang berguna untuk bahan dasar hormon seksual.

Demikian dulu informasi tentang jamu kuat pria tradisional, semoga bermanfaat buat anda.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait kesehatan , tips

0 komentar to “ Jamu Kuat Pria Tradisional ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner