Saturday, February 2, 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Yang Benar. Bank merupakan salah satu tempat favorit pencari kerja sebagai tempat untuk bekerja. Hal ini meungkin terjadi karena kalau bekerja di bank gengsinya lebih tinggi dan juga penghasilan yang di tawarkan juga sangat mengiurkan. Pada psoting kali ini KCM akan mempublikasikan contoh surat lamaran kerja di bank yang benar.

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja di bank :

Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI
Bandung
Jl. Asia Amerika 124 Bandung
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Bandung untuk bagian Cliring Officier, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap     : xxxxxxxxxxxxx
Tempat/Tanggal Lahir     : xxxxxxxxxxxxx
Alamat        : xxxxxxxxxxxxx
No Telp/Email     : xxxxxxxxxxxxx
Status         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir     : xxxxxxxxxxxx
IPK Terakhir     : xxxxxxxxxxxx

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, 17 Juni 2013
Hormat Saya,

xxxxxxxxxxxx

catatan : xxxxxxxx = isikan dengan data diri anda.

Demikian info mengenai contoh surat lamaran kerja di bank yang benar, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner