Sabtu, 02 Februari 2013

Seks Bakar Banyak kalori Hanya Mitos

,
Seks Bakar Banyak kalori Hanya Mitos. Banyak yang percaya bahwa katanya dengan melakukan hubungan seks dapat membakar kalori hingga 300 kalori. Sebuah penelitian baru - baru ini membuktikan bahwa hal tersebut hanya sebuah mitos karena dari riset tersebut di peroleh hasil yang sangat berbeda. Penasaran berikut informasi lengkap tentang seks dapat membakar banyak kalori hanya mitos.


David Allison dari University of Alabama, Birmingham, melakukan penelitian di setiap sesi aktivitas seksual yang dilakukan pasangan rata-rata hanya berlangsung selama enam menit dan ternyata hanya membakar sekitar 21 kalori saja. Ini sama saja dengan kegiatan berjalan kaki.

Kesimpulan diatas diperoleh Allison setelah melakukan sejumlah riset tentang berbagai hal yang selama ini dikatakan meningkatkan risiko obesitas seseorang seperti ngemil, melewatkan sarapan atau pelajaran kesehatan jasmani di sekolah pada anak-anak.

Allison menegaskan bahwa mengikuti kelas olahraga, baik yang durasinya lama atau intens sekalipun tak dapat memberikan perbedaan berarti bagi penurunan berat badan. Begitu juga dengan melewatkan sarapan karena itu bergantung pada kebiasaan orang yang bersangkutan, apakah ia sering melewatkan sarapan atau tidak.

Jadi kalau di lihat dari hasil riset ini maka mitos yang selama ini banyak beredar bahwa seks dapat membakar banyak kalori sudah terpatahkan. Jadi kalau sobat ingin membakar kalori solusinya adalah dengan berolahraga dan menjaga kalori makanan yang di konsumsi.
Jika Anda Suka Dengan Artikel di Atas Silahkan Dibagikan Melalui Widget Dibawah Ini

Artikel Terkait berita , tips

0 komentar to “ Seks Bakar Banyak kalori Hanya Mitos ”

Poskan Komentar

Jika kamu suka dengan artikel blog ini silahkan berlangganan lewat Email secara gratis, silahkan masukkan email kamu dan klik LANGGANAN:

Delivered by FeedBurner